href="http://www.mycodesplace.com">Make love at Mycodeplace

ikan

Myspace LayoutsGet your aquarium at Myspace Layouts

sahabat

Minggu, 07 Oktober 2007

curhat



hai dunia

tau gak hari in aku bhagia banget soalnya hari ini aku dah ketemu ma my frienship yg dah lama gak ketemu .Perasaanku gak karuan aku bahagia ,aku sedih pokoknya campur aduk dech mulai dari manany aku cerita aku sendiri juga bingung nich aku kaya orang gila yang gila akan persahabatan aku kepengen dech punya sahabat baru dari barudah MAK ini dapatgak yach tapi dah lama in aku deket bnget ma saidah zahra mudah2 an aku jadi sahabt yang baik bagi dia doain aja yach .Tapi kadng aku juga malu kalo aku dh sama Anne soalny dia itu jauh dibanding aku,tdi aja aku gak nyangka aku bisa ketemu klgi ma Anne,aku kira di bakalan lupa ma ku eeeeeeh ternyata dia rindu aku tambah seneng dech aku hari ini

Tidak ada komentar: