href="http://www.mycodesplace.com">Make love at Mycodeplace

ikan

Myspace LayoutsGet your aquarium at Myspace Layouts

sahabat

Sabtu, 29 September 2007

biografi

Sehari-hari selalu ngomong .Pasti dech orangnya itu bawel ,hewir ,cerewed .Memang sich tapi seenggaknya selalu hibur orang meskioun diri sendsri sedang susuh .Akhwat ini punya banyak teman, mulai dari teman yang ada dirumah,sekolah, tempat ngaji sampai –sampai temen yang kenal dijalan kadang juga temany teman .itulah Rani Anzani sisiwi kelas x Mak Islamiyah sayang ini punya banyak impian. Aku punya banyak kegiatan selain di sekolah juga dirumah .Namun senuaini dilakukan semta-mat utuk mencari rido Allah SWT dan untuk bikin ortuku bahagia dech.Putri sulung dari 3 bersaudara pasangan keluarga Dadan Hamdan dan Rohayati .Rani poenyuka warna biru dan penggemar makan bakso menempati ranking 1dikelas 2 dan 3 aku banget .Pelajaran yang sanagt aku sukla adalah TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi).Alasannya because pelajaran ini mengasikan dan dapaat di aplikasikan dalam kehidupan berteknologi .”Alhamdullillahsekarang aku sekolah ambil jurusan TKJ(tehnologo komunikas dan Jaringan ).Tanggal 10 Oktober 1991 adalah hari brsejarah bagiku karena n karena pada hari itu aku terlahir dimuka bumi ini,yang bertempat ditasikmalaya tetpatnya dirumah nenekku.tapi, sebulan kemudioan aku di bawa ke Cianjur kerumah ayahku.Alamat jelasnya dijalan Prof.Moch .Yamin Gg darna RT04/RW03 .Dari SD/MI karena aku sekolah SD NyA di sekolah yang banyak agamanya ,aku gak suka dengan kegiatan pramuka tapi gak tau kenapa pas aku MTs aku aktif banget dikegatan ini sampai- sampai aku punya sertifkatnya mulai dari sertifikat pewrsami sampai perjusami kalu gak salah itu juga .Disma ini aku dituntut untuk mencapai tingkat garuda katnya sich itu tingkat

Tidak ada komentar: